Sabtu, 05 November 2011

GAMBARKAN LAPTOPS dan perangkat portable lainnya





Catatan: Notebook, laptop, dan tablet jenis komputer portabel. Untuk kejelasan dan konsistensi dalam kursus ini, semua komputer portabel akan disebut laptop.
Laptop
     Laptop awal berat dan mahal. Hari ini, laptop yang sangat populer karena kemajuan dalam teknologi telah menghasilkan laptop yang harganya kurang, beratnya kurang, dan memiliki kemampuan ditingkatkan. Banyak laptop dapat dikonfigurasi dengan port video tambahan, sebuah port FireWire, port inframerah, atau kamera terintegrasi.
      PDA dan Smartphone
      PDA dan Smartphone adalah contoh dari portabel, perangkat genggam yang menjadi lebih populer. PDA menawarkan fitur seperti permainan, surfing web, e-mail, pesan instan, dan banyak fitur lainnya yang ditawarkan oleh PC. Smartphone ponsel dengan banyak built-in kemampuan PDA. PDA dan Smartphone dapat menjalankan beberapa software yang sama seperti laptop.
Setelah menyelesaikan bagian ini, Anda akan memenuhi tujuan tersebut:
* Mengidentifikasi beberapa penggunaan umum dari laptop.
* Mengidentifikasi beberapa penggunaan umum dari PDA dan Smartphone.
       KENALI BEBERAPA PENGGUNAAN UMUM DARI LAPTOPS
      Fitur yang paling signifikan dari sebuah laptop adalah ukuran yang kompak. Desain dari laptop tempat keyboard, layar, dan komponen internal menjadi kasus, kecil portabel.
     Fitur lain yang populer dari laptop adalah portabilitas. Baterai isi ulang memungkinkan laptop berfungsi ketika terputus dari sumber listrik AC.
     Laptop pertama digunakan terutama oleh orang-orang bisnis yang dibutuhkan untuk mengakses dan memasukkan data ketika mereka jauh dari kantor. Penggunaan laptop terbatas karena kemampuan biaya, berat, dan terbatas dibandingkan dengan desktop lebih murah.
     Hari ini, laptop memiliki harga yang lebih rendah dan kemampuan meningkat. Sebuah laptop sekarang menjadi alternatif yang nyata untuk komputer desktop.
Berikut adalah beberapa penggunaan umum untuk laptop:
* Mengambil catatan di sekolah atau meneliti kertas
* Menyajikan informasi dalam pertemuan bisnis
* Mengakses data jauh dari rumah atau kantor
* Bermain game saat bepergian
* Menonton film saat bepergian
* Mengakses Internet di tempat umum
* Mengirim dan menerima e-mail di tempat umum
      KENALI BEBERAPA PENGGUNAAN UMUM PDA dan smartphone
     Konsep PDA telah ada sejak 1970-an. Model awal adalah penyelenggara pribadi komputerisasi dirancang untuk memiliki layar sentuh atau keyboard. Hari ini, beberapa model memiliki kedua layar sentuh dan keyboard dan menggunakan sistem operasi yang mirip dengan sistem operasi yang digunakan pada komputer desktop.
     PDA adalah organizer elektronik pribadi dengan alat untuk membantu mengatur informasi:
* Alamat Buku
* Kalkulator
* Jam alarm
* Akses Internet
* E-mail
* Global positioning
     Smartphone adalah ponsel dengan kemampuan PDA. Smartphone menggabungkan fungsi ponsel dan komputer dalam sebuah perangkat tunggal genggam. Teknologi dari PDA dan Smartphone teknologi terus untuk menggabungkan.
* Built-in kamera
* Dokumen akses
* E-mail
* Disingkat mencatat
* Televisi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Panji Siregar | Blogger by Panji - Gamer TKJ | GAME IT'S MY LIFE